HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0   

Selamat Datang di Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II # Mewujudkan Pengadilan Negeri Mandailing Natal yang Agung # Mandiri Akuntabel Dinamis Asri Nyaman Integritas # Kartika Cakra Candra Sari Tirta #
18-10-2018 # Penanganan Perkara: 85,96% # Versi SIPP 3.2.0-5 # Evaluasi SIPP: 865,83poin # Versi MIS 1.1 # IKPA - OMSPAN DIPA 01: 98,41; DIPA 03: 87,28. # Realisasi (OMSPAN) Belanja 01: 86,61%; Belanja 03: 63,09% # TuaKaBin: Koordinasi adalah Jantungnya Organisasi.

"Harus ada sinergitas.."

on Selasa, 31 Juli 2018. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pelantikan Panitera Muda Hukum PN Madina


Panyabungan - Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II (PN Madina), Bapak Rudito Surotomo, S.H., M.H. melantik pejabat Panitera Muda Hukum yang baru, Bapak Hasanuddin, S.H., Selasa (31/7/218).

Pelantikan yang digelar di Ruang Sidang Chandra PN Madina Jalan Lintas Sumatera Km. 7, Kel. Mompang Jae, Kec. Panyabungan Utara, Panyabungan di depan seluruh personil PN Madina Kelas II ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Mahkamah Agung Nomor 1570/DJU/SK/KP04.5/7/2017 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan pakta integritas.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua PN Madina dan diikuti oleh Hasanuddin,S.H., selaku yg diambil sumpahnya dengan Drs. Yahya Mansyah selaku juru sumpah dari Kantor Kementrian Agama Kab. Madina dan Panitera serta Sekretaris masing-masing selaku saksi.

Setelah menjalani rangkaian proses pengambilan sumpah jabatan, maka Bpk Hasanuddin, S.H., tidak lagi hanya mempunyai tugas dan tanggung jawab selaku Panitera Pengganti saja tetapi bertambah tugas dan tanggung jawabnya selaku Panitera Muda Hukum PN Madina Kelas II.

“Tentunya menjadi kewajiban pimpinan untuk mengingatkan agar menjalankan sesuai dengan apa diucapkan dalam sumpahnya dan apa yang dinyatakan dalam Pakta Integritasnya sebagaimana telah dibacakan sebelumnya" kata Ketua PN Madina Kelas II saat memberikan arahan.

Lanjutnya, Pak Hasanuddin merupakan pimpinan di lingkup kepaniteraan hukum, dan juga merupakan seorang bawahan dari pimpinan PN Madina Kelas II, oleh karena itu untuk diperhatikan bagaimana bersikap kepada bawahan, yang satu level maupun pimpinan. “Harus ada sinergitas, karena tidak mungkin bawahan rajin tapi atasannya tidak, harus bersinergi agar PN Madina dapat berkerja dengan baik,” pesan Bapak Rudito.

Usai penyampaian arahan Ketua PN Madina Kelas II, acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.(Qisthi Widyastuti)


 

Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mei 2018 telah dilaksanakan. Rencana Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) selanjutnya November 2018.

Menu Pintas