HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0   

Selamat Datang di Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II # Mewujudkan Pengadilan Negeri Mandailing Natal yang Agung # Mandiri Akuntabel Dinamis Asri Nyaman Integritas # Kartika Cakra Candra Sari Tirta #
18-10-2018 # Penanganan Perkara: 85,96% # Versi SIPP 3.2.0-5 # Evaluasi SIPP: 865,83poin # Versi MIS 1.1 # IKPA - OMSPAN DIPA 01: 98,41; DIPA 03: 87,28. # Realisasi (OMSPAN) Belanja 01: 86,61%; Belanja 03: 63,09% # TuaKaBin: Koordinasi adalah Jantungnya Organisasi.

KPT Medan: 3S, 5R, 3A

on Senin, 07 Mei 2018. Posted in Berita Terkini

Apel Pagi, Senin 07 Mei 2018.


Panyabungan - Seluruh jajaran Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II (PN Madina) kembali melaksanakan apel pagi yang rutin digelar pada Senin pagi setiap minggunya.

Namun ada yang tidak biasa dalam apel yang digelar pada Senin (7/5/2018) pagi kali ini. Apel pagi PN Madina dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan, Yang Mulia Dr. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum. 

Sebelum membacakan amanatnya, Yang Mulia Dr. Cicut menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Panitera Muda Hukum PN Rantauprapat, Maulana Siregar, S.H. dan mengajak seluruh keluarga besar PT Medan untuk mengirimkan doa kepada almarhum.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian amanat Ketua PT Medan selaku pembina apel. Dalam amanatnya, pria kelahiran Wonogiri tahun 1955 itu menyampaikan agar seluruh jajaran PN Madina memelihara dan meningkatkan semangat kerja demi menuju badan peradilan yang modern. “PN Madina mendapat skor ‘A Excellence’, hasil dan wujud pencapaian akreditasi ini harus dipertahankan justru kalau bisa setiap ada pengawasan, ada inovasi yang dikembangkan dari PN Madina,” tutur Ketua PT Medan.

Yang Mulia Dr. Cicut juga berpesan untuk menerapkan prinsip 3S (Senyum, Salam, Sapa), 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3A (Asah, Asih, Asuh) dengan semangat kekeluargaan dalam bekerja. “Selain 3S dan 5R, ada tambahan prinsip yang harus dipegang dalam melaksanakan pekerjaan yaitu 3A Asah, Asih, Asuh,” jelas orang nomor satu di PT Medan itu.

Ia juga berpesan kepada seluruh SDM PN Madina agar setiap kali melaksanakan apel, selalu disampaikan rekapitulasi kehadiran pegawai dengan disebutkan pegawai yang tidak hadir lengkap dengan alasannya.

Usai menyampaikan amanatnya, apel dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pembubaran barisan. Selanjutnya amanat kembali diteruskan di Ruang Sidang dengan acara pembinaan (briefing) dari Ketua PT Medan.(QW)


 

Upload Putusan

Pengumpan tidak ditetapkan
Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mei 2018 telah dilaksanakan. Rencana Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) selanjutnya November 2018.

Menu Pintas