HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0   

Selamat Datang di Pengadilan Negeri Mandailing Natal Kelas II # Mewujudkan Pengadilan Negeri Mandailing Natal yang Agung # Mandiri Akuntabel Dinamis Asri Nyaman Integritas # Kartika Cakra Candra Sari Tirta #
18-10-2018 # Penanganan Perkara: 85,96% # Versi SIPP 3.2.0-5 # Evaluasi SIPP: 865,83poin # Versi MIS 1.1 # IKPA - OMSPAN DIPA 01: 98,41; DIPA 03: 87,28. # Realisasi (OMSPAN) Belanja 01: 86,61%; Belanja 03: 63,09% # TuaKaBin: Koordinasi adalah Jantungnya Organisasi.

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat

Kepuasan Masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan kepada aparatur penyelenggara pelayanan publik.

Survey Kepuasan Masyarakat adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Indeks Kepuasan Masyarakat adalah hasil pengukuran dari kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat berupa angka.

Selengkapnya


 

Upload Putusan

Pengumpan tidak ditetapkan
Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mei 2018 telah dilaksanakan. Rencana Asesmen Surveilan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) selanjutnya November 2018.

Menu Pintas